Kabur Lewat Belakang, Ariel Rusak Kamera Wartawan

JAKARTA- Seperti yang telah diduga, Ariel-Luna Maya mengecoh wartawan keluar lewat pintu lain. Wartawan pun berhasil mendapatkan gambar Ariel, namun salah satu kamera wartawan dirusak eks vokalis Peterpan tersebut.

Adalah kamera kontributor TransTv Sikrollo Shumbhy yang dirusak oleh Ariel. Dia pun berencana mengadukan perihal kejadian ini ke polisi, akan tetapi terlebih dahulu dia akan berkoodrinasi terlebih dahulu dengan pihak kantornya, Jakarta, Jumat (11/8/2010).

Sikrollo bercerita sekira pukul 18.25 WIB, kuasa hukum Ariel dan Luna, OC Kaligis keluar dari pintu utama Bareskrim Mabes Polri. Ternyata, keluarnya OC dilakukan untuk mengecoh wartawan.

Di saat OC dikerubuti wartawan, Ariel dan Luna secara diam-diam keluar lewat pintu Bhayangkari. Akan tetapi, ternyata di sana sudah ada wartawan lain yang menunggu dan langsung mengabadikan gambar dan mengajukan pertanyaan, salah satunya Sikrollo.

Karena terjadi saling dorong, posisi kamera Sikrollo pun lebih dekat kepada Ariel. Tampaknya Ariel tidak suka dan langsung memegang lensa kamera sony jenis TVR 16 tersebut dan memelintirnya, sehingga lensa white kamera tersebut rusak.

Mengetahui kameranya dirusak, Sikrollo pun sempat menahan Ariel agar bertanggung jawab. Akan tetapi, Ariel langsung mengelak dan menanyakan sikap Sikrollo. “Apa-apaan ini?,” ketus Ariel.

“Eh, sudah rusak kamera saya,” jawab Sikrollo.

Akan tetapi, sejumlah pengacara Ariel yang berada di lokasi menghalang-halangi, sehingga Ariel bisa menaiki mobilnya dan keluar dari kawasan Mabes Polri.

Sebelumnya, mobil Luna Maya juga sempat menyerempet wartawan MetroTv saat menghindari sejumlah wartawan, usai membawakan acara Dahsyat.
(uky)

sumber :okezone

Comments :

0 komentar to “Kabur Lewat Belakang, Ariel Rusak Kamera Wartawan”