kebahagiaan

Ketidak-bahagiaan adalah keadaan di mana hadir kekhawatiran dan atau ketakutan.
Dengan demikian kita bisa disebut berbahagia bila kita bisa terlepas dari rasa khawatir atau rasa takut. Dan ternyata memang benar, tidak mungkin seseorang bisa menyebut dirinya berbahagia, bila kualitas hidupnya terlukai oleh hadirnya rasa khawatir atau rasa takut.
Itu sebabnya ada doa untuk keadaan seperti itu,
Yang Maha Pengasih, berilah aku kekuatan untuk menyelesaikan hal-hal yang bisa aku selesaikan, berilah aku kelapangan hati untuk menerima hal-hal yang tidak bisa aku selesaikan, dan berilah aku kebijakan untuk dapat membedakan antara keduanya.
Kesalahan adalah bagian dari system koreksi alam. Jadi bersabarlah terhadap kesalahan-kesalahan orang lain, karena Anda juga menginginkan penerimaan yang sama terhadap kesalahan-kesalahan Anda.

Comments :

0 komentar to “kebahagiaan”