teman teman mau internetan dirumah yang murah


SIAPA BILANG INTERNET MAHAL
teman teman semua kalo pingin main internet murah gak perlu di war net . di warnet memang mahal yaa ( di jepara per jamnya Rb. 5000 ) aku punya solusi niiiihhhh
kalo teman teman pingin main internet murah langganan aja yang flate 24 jam x 30 hari cuma Rb 330.000 per bulan . baandingkan aja kalo teman temain main di warnet berqap aduit teman teman keluarkan buat main internet. kalo aku sih cuma habis Rb.110.000 per bulan. soalnya yang pakai di rumah ada 3 orang .kakaku adek sama aku jadi saweran dek tiap bulan .
kalo teman teman mau saweran kaya aku pasti bisa on line terus
kalo pingin seperti aku tanya aja sama paman google kata kuncinya internet di rumak sak mareme

selamat mencoba teman teman

Comments :

0 komentar to “teman teman mau internetan dirumah yang murah”